Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

Materi 1 :: 3 Faktor Utama Untuk Memperoleh Penghasilan Via Internet

Hallo rekan netter yth..

Terimakasih atas kesediaan anda mengikuti Kursus Gratis ini..
"Materi Kursus ini saya buat untuk di Praktekan Setahap Demi Setahap, jadi tiap materi harus di praktekan dulu sebelum Masuk materi berikutnya Ok .."

Kita langsung mulai saja ya ?
Ada 3 hal yang harus anda miliki jika ingin memperoleh uang dari internet :


  1. Website/Blog
    Setiap orang yang mengakses internet tentu yang dilihat adalah website atau blog, dan sebagai seorang pebisnis online Website/blog ini akan menjadi "wadah" dari sumber-sumber uang yang nanti akan kita miliki.

    Bisnis online yang tidak perlu web/blog sendiri juga banyak..
    Misalnya Reseller anda tinggal mempromosikan URL yang diberikan untuk mendapatkan komisi.. tapi jika kita punya banyak URL reseller akan lebih mudah menaruh semua URL tersebut di web/blog kita.. lalu cukup web/blog kita saja yang kita promosikan tanpa perlu repot-repot mempromosikan seluruh URL yang kita miliki .. jadi jauh lebih praktis bukan?

    Jadi web/blog akan mampu membuat bisnis yang "sesungguhnya" bisa jalan tanpa web/blog akan lebih Optimal dengan web/Blog..



  2. Sumber Uang
    sumber uang ini barang atau jasa, di internet ada banyak jenisnya dan nanti kita akan bahas beberapa contohnya pada pertemuan berikutnya..
  3. Promosi
    Promosi adalah sarana membuat sumber uang tersebut "mengisi rekining kita"
Kesimpulannya :
" Untuk menghasilkan uang dari Internet kita Perlu web/blog, isi dengan sumber-sumber uang, lalu promosikan.. Dan uangpun akan mengalir kerekening kita . . . "

Ok Stop dulu. . Dan . . Jangan Terburu-buru. . ya . .
"Tiap Materi yang akan saya berikan hanyalah pengantar... Saya Tidak akan membahas panjang lebar hingga anda malas membacanya.. Yang penting PRAKTEK"

Kali ini Kita akan Mulai Untuk anda yang BELUM punya Blog/Web dulu Ok

TUGAS HARI INI
Buatlah sebuah BLOG dengan topik apa saja yang anda sukai...
Walau Kedepan kita akan membuat website atau blog dengan topik berbeda-beda untuk menjaring pangsa pasar yang seluas luasnya, tapi untuk awal buatlah dengan topik kesukaan anda agar anda merasa nyaman dalam proses pembuatannya..

Carilah topik-topik yang ramai di bicarakan orang, MISALNYA : tentang selebriti (artis idola dll) , olah raga (basket, sepak bola dll), Otomotif (motor, mobil, dll), Bisnis online, Musik, Film, atau apapun..pokoknya bebas.. asal bisa menarik orang untuk membacanya..
Untuk sumber uang Jangan khawatir.. apapun topik anda saya akan beritahu anda bahwa ada sebuah sumber uang yang pas buat berbagai topik yang anda miliki.. Yang penting topik tersebut tidak melanggar hukum atau tidak berbau pornografi dan ada orang lain yang suka juga tentunya... (bukan cuma anda yang suka he..he)

Untuk mengecek apakah topik tersebut ada yang mencari anda bisa kunjungi :
http://Google.com/trends

Masukan topik anda (misalnya : Bisnis Online) :



Jika muncul Tabel Seperti Diatas Topik anda berarti ada yang mencari..
Bila tidak maka cari topik lainnya..

OK saatnya PRAKTEK - PRAKTEK dan PRAKTEK
jika anda Belum bisa membuat Web/Blog ?
silahkan anda download panduannya :
(Untuk Men-Download Anda Harus Terhubung Dengan Internet)
Untuk lebih profesional saya sarankan anda membuat web dengan nama domain sendiri (www.namaweb.com).. tapi untuk latihan anda bisa mulai dengan Blog gratisan terlebih dahulu..

0 komentar:

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP