Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

Back Link Gratis Dapet Duit !

Waktu itu, aku lagi searching di google nyari bahan yang bisa di posting di blog ini. Tapi pas lagi nyari nyari bukannya ketemu info yang pas ama blog ini malah kesasar di situs jaringan back link. Yah, aku coba deh daftar di situs itu. Aku masukin link blog ini dengan judul Blog Narasumber. Eh. ternyata aku nggak salah nemuin situs jaringan tersebut. Traffic blogku nambah low.....
Perhari link blog ku ditayangin rata rata 595 kali perhari.
Dan kita juga bisa dapet uang dari program referral situs itu ! Enak banget kan? Dah dapet back link gratis, dapet duit pula !

Tertarik??? Daftar aja, klik banner yang ada di sidebar kiri (banner spesial) sama kanan.
Atau Langsung disini.

1 komentar:

Bang Salom mengatakan...

oya..jaring url. betul itu sob, aku aja udah lama daftar dan alexa rank ku turundrastis. lihat aja di bolagoalnet.blogspot.com

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP