Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Hosting Gratis HOSTGATOR

Wah, ketemu lagi nih di posting kali ini. Gimana sama postingku yang sebelumnya? Mudahan aja suka. Kali ini saya akan memberi trik gratisan kepada sobat blogger agar gratis hosting di hostgator.com.

Gimana caranya? Oke saya akan langsung memberitahukan kepada sobat blogger semua yang mungkin ingin bisnis online tapi terhalang modal untuk menyewa hosting.

Tapi, sebelumnya kamu harus daftar dulu DISINI. Kalo udah, eh bentar. Beneran udah daftar atau belum? Kalo belum, gak akan aku terusin ah. hehehe
Ayo kita mulai! Langkah-langkahnya sebagai berikut:

[+] Klik Link berikut ini
[+] Setelah itu, pilihlah paket WEB HOSTING pada menu yang tersedia





[+] Setelah itu, pilih paket hosting "baby plan" bukan yang lain.




Kenapa paket baby? Sebab paket baby merupakan paket hosting yang pertengahan. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Untuk paket Hatchling terlalu kecil, selain itu Anda hanya bisa menampung 1 domain saja. Sedangkan untuk paket bisnis, terlalu besar, Anda belum membutuhkan paket sebesar business untuk memulai bisnis online Anda. Klik pada tulisan “order now”, seperti pada gambar di atas.

[+] Setelah itu, silakan pilih opsi “I will use my existing domain and update my nameservers only”, lalu masukkan nama domain anda di www.co.cc yang sebelumnya telah Anda daftarkan.





CATATAN: pastikan bahwa nama domain yang Anda masukkan di sini sama dengan nama domain yang Anda daftarkan di www_co_cc. Jangan sampai berbeda, sebab pasti akan error / gagal.

[+] Setelah itu, pada kolom billing cycle pilihlah “monthly”

[+] Pada kolom COUPON, tulislah kode kupon ini: CACTUS (delete dulu kode kupon yang ada disana sebelumnya) - ini adalah kuncinya, gunakan kode tersebut agar bisa gratis. ( bulan pertama )





Setelah itu, klik “calculate total”

[+] Maka akan muncul halaman Order Detail. Pastikan, bahwa Anda hanya akan ditagih US$ 0.00 untuk trial hosting. Lihat di bagian TOTAL DUE: pastikan $0.00 (gratis)











[+] Pilih “I am a new customer”, lalu klik “continue” untuk melanjutkan order.


[+] Pada halaman berikutnya, silakan masukkan data-data Anda seperti nama, username (user ID), alamat, negara, dan seterusnya.


Pastikan untuk pilihan negara sesuai dengan tempat Anda berada saat mendaftar. Pastikan NAMA dan ALAMAT ditulis sesuai dengan yang di KTP anda, sebab kadang hostgator meminta bukti scan KTP (tidak selalu sih ...)
 



Pada pilihan “payment options”, pilih saja PAYPAL.






Jangan lupa pilih YES di bawah link "I have read and agree......" Setelah itu klik Verify My Order. Maka sekarang akan muncul halaman berikut ini:  




 Klik Process My Order.

Oke, kini order hosting anda sudah selesai. Anda juga tak perlu kuatir jika belum memiliki akun Paypal. Kan nggak perlu bayar apa-apa sekarang. Mumpung bisa Gratis. Nah, nanti 30 hari lagi, baru anda mulai melakukan pembayaran bulanan sebesar $9.95 (kurang dari 100 ribu per bulan). Itu nantinya adalah biaya operasional bisnis anda. Anggap itu sebagai biaya sewa kantor anda.



Selesai, Selamat mencoba!

10 komentar:

akhatam mengatakan...

Wah bagus deh kalo gratis.. soalnya ku suka gratisan... hehehe

septian mengatakan...

enakan pakai domian blogspot

Rysal mengatakan...

@akhatam>>makasih sering mampir... ditunggu kunjungannya lagi

@septian>>ya kalo itu sich terserah kamu aja, kan saya hanya menyarankan... Jangan kapok mampir kesini ya?

Unknown mengatakan...

salam sahabat
info yang menarik sungguh bermanfaat saya load yach..oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik buat saya thnxs n good luck

Unknown mengatakan...

salam sahabaat
ehm bagus sekarang memang marak hosting gratis...oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik buat saya ya thnxs n good luck

mas doyok mengatakan...

terima kasih mas infonya :)
pernah denger tapi belum coba

Rysal mengatakan...

@mas doyok>>tinggal coba mas, saya udah nyoba dan ternyata gratis. kiat di websiteku http://hasilpertama.co.cc

itu hostingnya di hostgator

Rizkyzone mengatakan...

iya nih masih enakan pakai blogspot

Rysal mengatakan...

@Rizky2009: Iya sih bener kata sobat, sebenernya hostingan ini cocok buat bisnis yang bandwidthnya cukup besar. Kan di hostgator unlimited bandwidth! Aku dah komen juga kok di blogmu...

Beben Koben mengatakan...

belum denger dan belom nyoba...
makasih infonya

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP