Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

PTC dengan Minimal Payout $0.5 - $0.1

Abis sign up di AdsenseCAMP, aku pasang iklannya di blog aku. Aku gak sengaja liat iklan yang judulnya PTC Payout min. Aku tulis aja deh alamat urlnya di address bar ku ( kan gak boleh klik iklan sendiri. hehehe ).
Aku dibawa ke homepagenya javaptc.com. Terus aku daftar, abis itu klik iklan iklannya...
Yang mau daftar, klik banner dibawah ini:




Cara kerjanya juga gak susah kok, berikut cara kerjanya:
[+] Sign Up ( kalo belum daftar )
[+] Kalo udah, buka e-mail kamu. Klik link konfirmasi yang dikasih sama javaptc.com
[+] Login
[+] Klik View Ads
[+] Klik iklan yang ada
[+] Setelah terbuka situs iklannya, tunggu selama 20 detik sampai muncul gambar angka. Angka yang sebelah kanan ada 4, dan yang sebelah kiri ada 1.
[+] Klik salah satu angka yang disebelah kanan yang angkanya mirip dengan angka yang disebelah kiri.
[+] Tambah deh balance akunmu...

Info:

[+] Pay per click $0.002
[+] Pay per referral click $0.001

3 komentar:

ELFARIDI mengatakan...

nice info sobb. saling komen ya.. n pasang link blog ku ntar aku apsang link blog mu sob

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

Ini produk mana ? kalau luar belum minat dech.. soalnya belum punya paypal.. ehehe :D

Rysal mengatakan...

@ELFARIDI: okelah kalo begitu. aku pasang deh link mu. eh, tapi mending banner. ada bannernya gak blogmu???

@nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular: produk dalam negeri kayaknya. bahasa yang dipake disana gak asing lagi di telinga kita. Tapi pembayaran tetep pake paypal sob...

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP