Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

Dollar Gratis dan Mudah dari Perfect Money (PM)


Sobat blogger pernah dengar dengan yang namanya perfect money? Biasanya orang - orang nyebutnya dengan PM. Perfect Money itu sejenis dengan PayPal dan AlertPay. Perfect Money merupakan rekening internet. Karena lebih dulu PayPal datengnya, jadi lebih terkenal PayPal. Saya baru gabung bulan ini. Itu juga karena tertarik sama peluang menghasilkan dollar gratisnya. hehe :)


Apa yang bisa kita dapatkan dengan bergabung dengan PM? Yang bisa kita dapatkan dengan PM yaitu menjadi affiliasinya. Kita dibayar hanya dengan meletakkan logo / banner PM di blog / di website kita! Istilah bahasa inggrisnya Paid to Put Logo (PPL). Tapi, ada tapinya low. Di sini, kita tidak sembarang meletakkan logo atau banner PM di blog / website kita, tapi kita di bayar jika blog atau website kita memenuhi syarat yang di tentukan. PM akan membayar jika blog kita sudah PR2 ke atas. Di bayar perPR $10. Jadi, kalo PR kita 3 ya, $30. Di bayar perbulan.

Berita kurang enaknya, peluang uang dolar paid to put logo dari perfectmoney sekarang ada perubahan. PR blog yang didaftarkan harus PR 3 ke atas dan tidak boleh pake blog subdomain/gratisan seperti blogspot. Capek dech. Ini saya dengar dari beberapa blog rekan-rekan kita di internet. Katanya sudah berjalan mulai akhir tahun 2009.

Sayangnya blog ini belum ada PRnya satu pun, jadi ya aku belum bisa menghasilkan dengan PM ini. hehe
Selamat Mencoba!

2 komentar:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

ooo begitu...sayang bangeeet...tapi terus brusaha....

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP