Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

InterADMedia SCAM, atau TIDAK?

Baru aja aku blogwalking, cari cari info di tempatnya Om Google. Itu juga aku di rekomendasiin sama sobat bloggerku. Dia tanya sama aku, " Sob, itu scam bukan? Coba cari deh di Google."
Ya aku cari deh di Om Google. Dan hasilnya adalah...

Ada yang mengatakan bahwa mereka telah membuktikan bahwa InterADMedia itu benar benar membayar, tapi juga gak sedikit yang bilang kalo itu SCAM.
Salah seorang yang berpendapat bahwa InterADMedia SCAM mengatakan kalo dia udah dalam proses request payout InterADMedia. Dia bilang, InterADMedia udah 20 hari setelah waktu request payoutnya tapi gak keluar keluar. Sampe dia sendiri nulis email ke pihak InterADMedia. Tapi, jawaban yang diberikan sama interadmedia kurang memuaskan baginya. Nah, bagi yang bilang kalo InterADMedia membayar, bagi saya juga tidak terlalu jelas informasinya.

Sekarang saya dan mungkin para sobat bisnet juga bingung mau percaya sama yang mana. Berhubung saya masih newbie dan baru berkecimpung di dunia bisnis online, saya hanya bisa mendangar dan membaca informassi yang tersaji dalam artikel blog / website para master.

Kemungkinan InterADMedia memang SCAM, karena sebenenya saya lebih percaya sama bukti bukti yang diberi sama sobat yang mengaku itu SCAM. Tapi, kalo sobat bisnet tetep pengen nyoba ya gak apa apa sih...
Toh rejeki udah ada yang ngatur, yaitu Alloh SWT. Jadi, kita usaha aja deh. Hasilnya kita serahkan sama Alloh SWT. Oke???

0 komentar:

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP