Edited by: Ryan Salim. Diberdayakan oleh Blogger.

Dapet Dollar Dengan Browsing

Beberapa waktu lalu sebenerya aku mau posting artikel tentang ini, tapi aku tunda karena aku punya ide lain yang kayaknya gak kalah bagus waktu itu. Nah, berhubung aku lagi sulit dapet bahan untuk posting, ya aku posting artikel ini deh! :) Sebelumnya, terima kasihya udah mau mampir? hehehe

Ini mendingan langsung aja kali ya? Yaudahlah, daripada udah gak sabar.


Posting kali ini aku akan kasih tau ke kalian tentang cara dapetin dollar cuma dengan browsing. Wah, enak tuh! Ya, info kali ini saya dapet dari satu blog teman tapi saya lupa apa nama blog & alamatnya. hehehe Waktu itu aku lagi blogwalking sih! hehe. Disana, aku liat judul artikel yang kayaknya bagus gitu. Yaudah, gak ada salahnya aku buka. Dan saya dapet info menarik disana.

Mau dapet dollar cuma browsing? Berikut saya kasih tau.
  1. Pertama, kamu daftar dulu disini, nama websitenya interadmedia.com
  2. Udah daftar, login ke akun kamu.
  3. Kalo udah, Liat pilihan sebelah kanan bawah member area.
  4. Ketemu belum? Udah, klik pilihan "Start" -- "Start Browsing"
  5. Baca ketentuan, terus klik kotak kecil yang ada di bawah
  6. Klik Start Browsing
  7. Diemin aja sampe sepuasnya
  8. Kalo pengen udahan, Klik " close browser and stop browsing"
  9. Terakhir, akun kamu terisi uang.
Pertanyaanya: Berapa uang yang diberikan Kepada kita?
Pertanyaan bagus sobat! Ini adalah milik Yahoo!, dan setiap menitnya kita dibayar $0.01. Karena programnya Yahoo!, gak usah ragu....

2 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

ok teman. . akan saya coba. . makasi ya. .

Rysal mengatakan...

Sama-sama sob... sering mampir ya?

Protected by Copyscape DMCA Plagiarism Checker

Bisnetinfo on Facebook

Blog Narasumber on Facebook

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP